Babinsa bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan desa

Babinsa bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan desa

Babinsa bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan desa

Banjarnegara – Koramil 09/Susukan Sertu Suparman Selaku  Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan Desa  Dermasari RT 2 RW 1  Kecamatan Susukan  Kab. Banjarnegara, Sabtu  (27/01/2024).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Sertu Suparman  tetapa Semangat dalam kegiatangotong royong dalam pembangunan, Contohnya memperkeras jalan desa  di wilayah Binaan, karena akses jalan  tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di Desa Dermasari.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Dermasari, sehinga roda perekonomian selalu berjalan dengan lancar tetapi sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama perangkat Desa dan Warga Masyarakat  di Desa Dermasari.

“Semula jalan ini masih berupa tanah, jika musim hujan licin dan becek, untuk itu  kesepakatan seluruh warga masyarakat agardilaksanakan pengecoran secara gotong royong,Sehinga dapat  mempermudah akses jalan bagi warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow