Babinsa Tinjau Langsung ke Lapangan Jalan Patah dan Amblas

Babinsa Koramil Wanayasa

Babinsa Tinjau Langsung ke Lapangan Jalan Patah dan Amblas

Wanayasa-Musim hujan yang masih terus bergulir dibulan ini membuat banyak kejadian, dikarenakan turun dengan Intensitas sedang sampe tinggi dan terjadi dalam kurun waktu sampai berhari hari yang kemudian mengakibatkan Patahan dan membuat Jalan Amblas pada dini hari tadi Jum'at 26/01/2024 sekitar pukul 04.45 wib

Pagi hari setelah Babinsa mendapatkan Informasi dari Perangkat desa,Babinsa langsung meluncur menuju Lokasi Jalan Amblas yaitu Jalan Bantar - Suwidak tepatnya ditanjakan Petung Dusun Sikenong Desa Bantar,Bersama dengan Polsek,Kades,Para Relawan dan Juga Warga desa.

Babinsa Koramil 17/Wanayasa Sertu Mujiono, Polsek Wanayasa Brigadir Singgih,Kades Bantar Bapak Eko Purwanto,Relawan dan juga warga setelah berada dilokasi kemudian berusaha untuk membuat Landai Patahan Jalan yang Amblas itu sehingga bisa dilalui kendaraan.

Jalan yang Amblas lumayan cukup dalam ± 50cm, sehingga apabila dibiarkan kendaraan yang akan lewat tidak mungkin bisa.
Selama jalan dibuat landai pengalihan kendaraan dari dan menuju Dusun Sikenong dan Desa Suwidak dialihkan Melalui Desa Karang Tengah.

  Pgs Danramil 17/Wanayasa Kapten Inf Slamet Basukiyanto menyampaikan kepada Babinsanya untuk tidak henti hentinya cepat tanggap terhadap kejadian diwilayah Desa Binaan. (Ramil 17/Wny)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow