Mewakili Pgs Danramil 17/Wanayasa Babinsa Hadir Dalam Penetapan Bakal Calon Kades

Mewakili Pgs Danramil 17/Wanayasa Babinsa Hadir Dalam Penetapan Bakal Calon Kades

Mewakili Pgs Danramil 17/Wanayasa Babinsa Hadir Dalam Penetapan Bakal Calon Kades

Banjarnegara - Jabatan Kepala Desa Logoksayem, Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara yang akan berakhir sekitar bulan April Tahun ini mengharuskan Pemerintah Desa Legoksayem membentuk Panitia Pelaksana(Panlak) Pemilihan Calon Kades,untuk itu Panlak sudah membuat dan menyebarkan Informasi tentang persyaratan menjadi Kepala Desa.

Setelah berbagai Tahap dilalui pada saat ini Tiba saatnya Panitia Pelaksana (Panlak) Pemilihan Calon Kepala Desa menentukan Tahap Penetapan Bakal Calon Kepala Desa Legoksayem yang bertempat di Balai Desa Legoksayem. Jum'at (26/01/2024).

Bakal Calon Kepala Desa yang ditetapkan oleh Panlak yaitu WAHYO (Incumbent)
Bna,01 April 1974,Islam,Kades Alamat : Desa Legoksayem RT 02 RW 01,Kec.Wanayasa Kab.Banjarnegara.RUSDI Bna,07 September 1969,Islam, Perangkat desa,
Alamat : Dusun Pondok Nangka,RT 03 RW 02 Desa Beluk,Kec.Belik Kab.Pemalang (Kelahiran Legoksayem)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Wanayasa Ibu Sri Wahjuni SE dan Sekcam Bp Wahyono SE,Pgs Danramil 17/Wanayasa yang diwakili oleh Serma Muafandi, Kapolsek Wanayasa AKP Munawar SH, Dindikpora Kec Wanayasa Ibu Parijem Spd,KUA Wanayasa Bapak Miazis,Ketua BPD Sdr Sarno,Ketua Panlak Pilkades Sdr Suradi beserta anggota,Bakal Calon Kepala Desa Bp Wahyo dan Bp Rusdi.

Kita selaku Forkopimca dan Aparat yang terkait lainnya siap mendukung dan mensukseskan Pilkades Legoksayem."Imbuh Pgs Danramil 17/Wanayasa Kapten Inf Slamet Basukiyanto dalam kesempatan terpisah.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow